Tips Untuk Blogger Pemula Supaya Blog Cepat Berkembang


   Hai para blogger, pasti ingin dong blognya bisa cepat berkembang dan cepat menghasilkan dolar dong. Ok, pasti kalian sangat ingin segera mendapatkan dolar dari kalian menulis di blog. Kali ini saya akan membagikan kepada anda semua tips dari pengalaman saya menulis di blog.

1. BUATLAH ARTIKEL YANG MENARIK DAN YANG MASIH JARANG DIBAHAS
   Untuk memulai sebuah blog yang cepat berkembang menurut saya bukanlah tentang template yang responsif atau tentang tampilan blog. Namun kita harus memikirkan apa yang akan kita sampaikan atau kita tulis di blog kita. Buatlah artikel-artikel yang masih jarang dibahas di blog, ini berfungsi supaya blog kita mudah ditemukan oleh google atau bahkan bisa saja di posisi teratas dari semua blog yang membahas tentang artikel itu. Dengan demikian tentu saja kita bisa mendapatkan visitor yang banyak, dan kita bisa mendapatkan dolar dari iklan yang kita pasang.

2. JANGAN MEMASANG BANYAK IKLAN PADA BLOG
   Ini adalah salah satu kesalahan fatal yang sering dilakukan oleh para blogger pemula. Dengan memasang banyak iklan pasti kita berfikir akan mendapatkan untung yang banyak pula dari iklan-iklan itu. Tapi itu adalah pikiran yang salah, dengan memasang banyak iklan apa lagi iklan popup, para visitor pasti akan merasa terganggu dengan iklan yang banyak itu, sehingga mereka memilih mencari blog yang lain saja. Saya sarankan jika ingin memasang iklan popup, pasanglah satu saja, itu sudah cukup. Untuk iklan banner, carilah yang tidak menutupi artikel.

   Mungkin itu saja yang menurut saya yang harus diperhatikan oleh blogger pemula. Jika saya menemukan lagi, saya akan bagikan kepada anda semuanya. Terimakasih telah berkunjung ke blog saya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tahukah Anda? Faktanya Nazi Ikut Membantu Dalam Kemerdekaan Indonesia

Point Blank (CSPB) Android Versi 1.4 Apk Terbaru Offline

5 Film Yang Akan Rilis Tahun 2017