Anak SMA - Day 1

   Pagi itu matahari terbit aku langsung bersiap-siap untuk berangkat sekolah. Kegiatan setiap pagi yang aku rutin kerjakan setiap hari-hari biasa, kalo hari Minggu ya...bangun terus sholat lalu tidur lagi, biasalah anak cowok, haha.... Biasanya aku berangkat jam 6.15, wusss...pagi kan? Iya lah bel masuk sekolahnya aja jam 6.45.
   Sampai disekolah aku langsung masuk  kelas, tidur dulu apa gangguin temen gitu, cari-cari kerjaan sampai bel masuk, walaupun gitu aku gak pernah piket. Waktu masuk hari itu, sebenarnya gak ada yang beda dari temen-temen, tapi ada dua orang yang kayaknya beda dari biasanya. Ahh...mungkin karena efek libur akhir tahun kalik, biasa libur panjang.
   Bel istirahat berbunyi itu kayak lagu yang paling enak didengar daripada lagunya Alan Walker atau temen-temennya. Waktu istirahat seperti biasa aku ke kantin, kangen sama ibu-ibu kantinnya yang selalu menyediakan makan bagi anak-anak kelaparan, haha... Sampai di kantin, ehh...ketemu si gendut. Dia ini orangnya agak gimana gitu, katanya dia indigo,hii... Cewek satu ini emang agak aneh, terus katanya dia lahir di perbatasan Indonesia-Malaysia dikalimantan, woowww...gila gak tu, masak lahir di perbatasan di gapuranya nya gitu kali ya.... Waktu liburan kemarin dia pernah ngajak aku main, tapi waktu hari h malah aku ditinggal, dia berangkat sendiri, kan PHP banget... Biasanya kalo manggil dia gendut ato apalah, dia jadi salting-salting gimana gitu, haha... Habis dari kantin aku kekelas lagi.
   Sampai di kelas aku kaget, kok temenku yang dua tadi jadi deket banget, apa  mungkin mereka pacaran? Tapi masak sih...soalnya temen ku yang cowok satu ini dia itu udah pacaran sama COCnya, haha... Terus biasanya kalo sama cewek dia biasa aja, kayak gak ada tertariknya sama sekali, bahkan dia dikelas diejek gay sama temen temen yang cowok, haha... Oiya temenku yang satu ini dia lahir di Wamena, dia pindah ke sini baru waktu masuk  SMA, dia Disini punya rumah sendiri bro, rumahnya gede, tapi dia jarang dirumah, biasanya disekolah sama aku sampai diusir sama penjaga sekolah, kalo belum diusir belum pulang. Sekarang ternyata dia punya selera sama cewek, wusss.... Tapi katanya sih belum jadian tapi gak tau lah, lihat hari-hari berikutnya aja.
   Sampai akhirnya waktu pulang sekolah, ternyata mereka gak langsung pulgak. Dari situ kecurigaanku makin kuat, aku lalu keluar  kelas, lalu duduk di kursi depan kelas, sambil lihat adek kelas yang baru latihan tonti. Gak lama aku langsung masuk kelas mau ambil tas lalu pulang, dan ternyata didalam kelas mereka berduaan. Dari situ aku menyimpulkan ada apa-apa ini dua orang. Setelah ambil tas aku langsung ke parkiran ambil montor lalu pulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PES 2017 JOGRESS V2 ISO For PSP Android Versi Terbaru

DOWNLOAD FAST AND FURIOUS 8 (2017) HDST

Point Blank (CSPB) Android Versi 1.4 Apk Terbaru Offline